Tuesday, September 06, 2005

confession of a shopaholic!

Duh, dibilang gue shopaholic, ga juga ya. Tapi kalo suka blanja impulsif sampe kadang lebih nurutin kata hati (baca: nafsu tinggi :P) emang iya, hehe. Kayak sekarang nih, selesai deadline, abis gajian, jalan2 ke luar kota sama sayangku, bikin budget gue untuk bulan ini menipis! Huhuhu...suka gitu deh! Blanja maksudnya buat menghibur diri, kasih reward buat diri sendiri krn berhasil menyelesaikan kerjaan tepat waktu, eee...pelampiasannya ya bgitu, hihihi :D

Dan karena gue agak males belanja macem2, jadilah tema belanja bulan ini adalah: SPREI!!! Iya, sprei buat tempat tidurku chayankkk... :P Belinya juga dari istrinya temen gue yang kebetulan bosen jadi bintang sinetron trus jadi jualan sprei, bed cover, dll. Lucu2 banget! Dan gue salut sama si Hesti ini, asik banget jualannya. Tadinya gak niat beli2, eh malah akhirnya gue beli 2 set sprei dan 2 bantal cinta! Hehe...bantal cinta ini bantal yg ukurannya gede banget dan bisa buat bobo berdua.. :"> hmmm...senangnya buat bobo sama si kakak nanti ya, kalo udh boleh ya sayang.. :*

Sprei yg gue beli ini ada yg warnanya gradasi oranye gitu, seger banget. tadinya mo beli yg ijo (berhubung kamar gue ijo ya..), tapi akhirnya beli yg oranye itu karena di kamar gue pun nuansanya ijo-oranye. Sprei satu lagi warnanya broken white garis2 gitu, emang sengaja dibeli buat hari H nanti, hihihi :P

Wiken kemarin juga gue dan keluarga kakak pergi ke Bandung krn ada kawinan sepupunya kakak. Itu pun terpaksa mengorek kocek sendiri buat ongkos dan blanja2 lagi.. :P Alhasil duit di kocek belanja tinggal 300rb buat bulan ini! Haduuuhh...masih tanggal 6 gitulokh! :( huhuhu..