Tuesday, March 22, 2005

the art directors-wannabe :)

Image hosted by Photobucket.com

Beginilah suasana terakhir kelas Art Direction gue di Imago. Seneng, skaligus sedih juga. Gak berasa udh 8 minggu di kelas, tapi gue masih blum ngerasa puas ngedapet ilmunya. Masih banyak banget yg pengen gue pelajari. Sayangnya di Imago cuma ada Art Direction aja, gak ada sequel ke-2nya. Hiks..

Pas terakhir juga rada gak ngenakin karena gue gak puas dengan tugas kelompok gue. Mungkin karena gue gak ikutan diajak berembug kali ya. Salah juga siy, kemarin itu gue lg gak masuk.. :(

Oh ya, thanks to my lecture here, Mr. Lessy Sebastian, yang akhirnya membukakan channel bagi gue bekerja di advertising agency yang gue idam2kan sejak dulu. Semoga aja gue bisa buat yang terbaik disini!
v(^0^)v DOAKAN SAYA!!!

0 comments: