Tuesday, July 05, 2005

pucca & garu

Image hosted by Photobucket.com

Me and kakak are so in LOOOOOVE to these cute characters!!! Awalnya sih pas lagi nyari cartoon character buat penghias meja si kakak di tempat kerjanya yg baru. Pas lg di counter, kakak yg tadinya mo beli patung southpark, tiba2 jatuh cinta pas liat si pucca, cewek sipit yang lagi senyum lebar bener, hihi lucu banget! Berhubung tinggal 1, akhirnya aku dibeliin Garu, tokoh ninja, Pucca's devoted love. Beli sepasang deh! :) Dia punya si Pucca dan Garu sama gue..

Lucunya lagi, sejak itu, gue dan kakak jadi nyari2 soal Pucca gitu di internet. Ketemulah, ternyata karakter Pucca dan Garu ini lumayan mirip sama kita berdua. Pucca si gadis tomboy yang agresif banget, apalagi kalo sama Garu! Klo liat si Pucca ini ngejar2 Garu, berusaha nyiumin dia terus, gue dan kakak jadi ketawa sendiri. Gue suka tiba2 gitu soalnya, hahaha :D Klo lg gemes berat sama si kakak, dia gue peyuk, trus gue ciumin pipinya.. hihi :P
Sementara si Garu, ninja yang pemalu, yang sebenernya suka juga sama Pucca, tapi takut konsentrasinya terganggu jadi ninja, ihihihi :P

3 comments:

Anonymous said...

dulu gue juga punya temen yg suka garu dan pucca, dan mereka kelakuannya mirip bgt gitu deh .. yg cewek ngejar2 sementara yg cowok cuek :D

Wulan Hanson said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wulan Hanson said...

hehehe...untungnya sih gue gak sampe ngejar2 gitu, bu cher :P