Monday, June 06, 2005

3 gurls

Menjelang maghrib kemarin, tiba2 ada sms masuk dari adik bungsunya kakak, si Ayi. Kebetulan dia lag di Jakarta sama adik ke-2 kakak, Lia. Mereka stay selama 2 hari disini katanya, dan ngajak gue ketemuan. Hwahh, seneng juga...kebetulan lagi bengong aja di rumah waktu itu. Cuma sayangnya baru bisa berangkat jam 7 malem gitu.

Selama perjalanan ke Kb Nanas, gue kok ngerasa sedih sendiri. Jalan ke sana tuh bener2 ngingetin gue sama kakak. Biasanya di sana selalu ada kakak yang menanti gue, jadi gue lebih semangat. Biasanya dia selalu menyambut gue dengan hangat, pelukan, kecupan, mmmhhh...gue jadi sempet nangis kalo inget itu semua. How i miss him so.

Udah gitu, pas di jalan, tau2 ada sms dari kakak yang seharusnya dia kirim buat Ayi, malah nyasar ke hp gue. Guess what...gue tambah nangis bacanya. Ternyata isinya itu ngebilangin Ayi supaya dia ngajak gue makan malem sesampenya gue di Kb Nanas, krn gue belum makan. Biar sedikit, gpplah. Paksa aja klo aku gakmau. Soalnya kalo gak makan, maag-ku bisa kambuh, katanya. Aaaaaww...so sweet. Gue bales ke dia aja sambil becanda, ketauan yaaa...nyuruh2 makan, hehehe. Pas tau salah kirim, jadi malu dia katanya, hihihi... :P

Sampe disana, Ayi dan Lia udh nungguin. Mereka berdua mirip banget, walau beda sekitar 4 tahunan gitu, kayak kembar! Kami ngobrol2 ditemenin sepupu2 kakak yang juga tinggal di sana. Rame banget dan hangat. I feel like i belong there... :) Padahal mereka kan belum lama kenal gue, tapi udh memperlakukan gue seperti saudara beneran.

Jam 10 akhirnya pulang juga. Masih akan berlanjut siy, karena hr ini mereka ngajak gue jalan2 sebelum balik ke Palembang besok. Mmmhh...jadi tambah kangen sama kakakku sayang...