Friday, May 13, 2005

"lutunaaa...aku mau juga, yang..."

Image hosted by Photobucket.com

Kalo diinget-inget, kemarin tuh lucu banget. Gue jadi serba sibuk yang gak penting gitu. Siangnya sendal gue putus talinya, terpaksa deh jalan terseok2 ke Pasaraya demi sepasang sendal baru. Ughh, yang gue pengen ternyata mahal banget! Emang gak bisa ditipu nih matanya! :P Lucunya, gue sempet mencoba menahan diri dengan beli yang lebih murah aja (orang gak niat buat beli sendal, ini aja terpaksa!), tapi ternyata nuraniku berkata lain. Sebelum bayar di kasir, gue coba lewatin lagi counter sendal yang gue suka itu. Rasanya dia menari2 dimataku, huhuhu... Daripada nyesel dan takut kebawa mimpi, akhirnya gue mutusin beli yg lebih mahal itu! Bedanya lumayan bo, sampe 100rb! Ya su, akhirnya 220rb pun melayang...dan mendarat di kakiku! :D hihihi...

Gue terpaksa beli sendal pengganti ini karena malemnya gue mau nengokin sahabat gue yang baru aja punya baby (selamat ya Noe, Nino.. :)). Udah gak sabar pengen liat dari kemarin, sejak si Noe masuk RS, tadinya gue udh mau dateng nemenin. Untungnya dilarang sama Noe, mengingat gue kan blum pernah ngalamin, takutnya ntar gue trauma dan malah gamau punya baby, hehe. Ya su, jadilah gue menunggu sampe sore dan janjian sama Dewo buat nengokin bareng.

Sepanjang siang, gue asyik browsing aja di kantor buat membunuh waktu. Sempet register lagi ke Warung Pasangan Muda, website-nya young couples, baik yg udh merit maupun belum. Baca2 cerita mereka waktu masih pacaran sebelum menikah, foto2 pre wedding, bikin gue pingin, hihihi.. :D banyak juga cerita lengkap waktu mereka merit. Gue pun langsung sms si kakak dan curhat soal itu. Dia langsung ketawa, katanya liat foto pre wed aja pingin, apalagi ntar klo jadi nengokin baby, ntar kepingin juga ya dek? :) Hihihi...jadi maluw! Kakak tau ajaaaa.... *blush*

Ternyata bener aja, bayinya lucu! Cewek tapi kok tomboi alias kayak cowok gitu tampangnya. Rambutnya banyak dan jabrik, hihi...klo kayak anak sekarang ngomong, rambutnya spikey gitu. Kecil2 udh trendy ya.. :) hihi. Jadi tambah pingin. Pas cerita ke kakak, dia juga bilang pingin. Ntar ya kalo udh boleh, hehe. Mudah2an segera terwujud ya Allah, amiiinn.. :)

Selamat ya Noe, Nino. Semoga si kecil cepat besar, pintar, tambah cantik, makin sayang sama kalian berdua, menjadi anak yang sholehah serta berguna buat bangsa dan negara... Amin! :)

4 comments:

The Dreamer said...

heuheuehueheuh :) sendalnya seperti apa sih *jadi pengen liat neh* hiehiehieh :D...

hmm... aaaa.. pre wedding... hihihih... iyah gw juga kepengen tuh *dari kemaren apa yang diomongin lune kepengennn mulu* -_-"... huuu ehuehuehe

aaaaaaaaaaaaaaaa bayinya luthuuuuuu :D.... huhuhuhuh :D....

iyah... ntar kalo dah boleh punya baby smoga cepet terujud deh ;)

Anonymous said...

semoga cepat punya baby ya lune..

intan
www.alamsyah.net/lamaman

Wulan Hanson said...

Mbak Intan, makasi udh mampir yaaaa :) doain deh, hihi

inex, hihihi... :P iya, makasi ya doanya..

Anonymous said...

What a great site discount mexican pharmacy that sells modafinil or provigil Free rapid weight loss plan Buy didrex no prescription cod shipping 2gig usb memory cards gila river fishing outfitters bomex body kits Ncaa man college basketball conference stats