Wednesday, March 30, 2005

senioritas

Hmm...apa hal pertama yang terlintas di pikiran loe kalo ngebaca judul di atas? Perlakuan semena-mena? Gencet menggencet yang terkadang dipicu oleh sesuatu yang gak masuk akal? Atau perlakuan gak adil yang bisa bikin darah ini naik ke kepala?

Itu yang gue alami selama hampir sebulan ini.

Di kantor gue ini (terutama di grup yang gue gabung didalamnya), yang namanya senioritas mah udh jadi rahasia umum. Kerjaan gue sebagus apapun, pasti masih dianggap jelek jika dibandingkan dengan milik senior. Karena itu juga gue jadi ngerasa gak berkembang di grup ini. Passion ini makin lama kok makin meredup yah? Tapi jujur aja, gue gak mau apapun menghalangi jalan gue untuk terus belajar. Semoga aja kedepannya gue bisa dapat yang lebih baik. Amiiiin..

0 comments: